Saturday, September 19, 2009

Akhirnya


Akhirnya ...

Signal M2 nya udah bener lagi, udah gak eror lagi. Jadi gue bisa ol dari laptopp. aduuh kangen banget deh sama si "white" ku ini :) tapi sekarang si white rada buluk hihi habis gak pernah di lap sih yaaa.. ia deh ntar malem gue bersihin nih si white. sekarang gue akan menggunakan si white untuk online fb, twitter, plurk, download msn new version, dan main pet society. huhu udah lama ga mainin elvena (yang adalah nama pet gue).

Mau cerita dulu ......

oh ya, sebelum cerita. gue mengucapkan


"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Mohon maaf lahir dan batin"

Back !!

Lanjut ceritanyaa ...........................................

1. Gue sedih, karena liburan ini hanya dirumah saja. Aduh malas banget kan! Padahal taun lalu gue ke Jogja tuh walaupun cuman 3 hari. Bayangin aja, masa yaa taun lalu gue ke jogja dalam setaun itu 4x. Sekarang malah belom ke jogja -____- kangen jogja ! Tapi rencananya sih ke jogja pas natalan dan mau taun baruan disana. huhuhuhu. udah kangen jogja banget niccc.
Akhirnya gue hanya berlebaran dirumah (walaupun gak ngerayain sih) dengan menghabiskan banyak makanan, cemilan, yang astaga aduhhhh banyak banget ........ Dan pasti sekarang gue udah mengalami OBESITAS huhuhuhuuhuh . Tapi gak papa laah, namanya juga liburan. Wajar yeee kalo tambah gendut hahaha. ngelesssss abitch.

2. KANGEN DAMAR
14 hari gak ketemu Damar. Sedih dan Menyebalkan. Gimana nggak sedih, biasanya nih tiap hari gue selalu bersama dia dan ketemu dia, dan ngeliat mukanya dia, walaupun terkadang bosen juga karena dia suka marah-marah hehehehe piss yaaaang....... Sekarang 14 hari gak ketemu damar rasanya hampa hatikuuuuu. LEBAY. Tapi emang ia sih, itu kenyataan yang gue alami. Huhu amat sangat merindukannya. Sementara kita baru bisa ketemu ntar tanggal 1 oktober pas gue udah masuk PPL. Ya gimana mau ketemu, orang lagi liburan gini.. Pasti gue gak dibolehin pergi keluar sama mama tercinta. Boleh pergi, tapi pasti sama mama dan ade gue. Huhuhuhu. Mana tanggal 27 September, pacar ku yang gendut itu ulang tahun ke 2o. Hihih, tapi kita sepakat nih, ultah gue (7september) dan ultah dia (27 september) digabungin jadi satu aja acaranya pas tanggal 8 oktober 2009, dimana bertepatan dengan tanggal itu adalah 2 Taunan kita. Jadi ntar pas tanggal 8 oktober kita ngerayain ultah sama 2 taunan dehh .... huhu gak sabar deh yaaaaang :)


3. INTERNET BENER
Hari ini, yang bertepatan dengan hari lebaran, Internet gue sembuh. Sehingga gue bisa ol dari PC dan gak perlu lagi ke warnet sebelah rumah yang berisiknya minta ampun. Dan gak perlu lagi ol dari hp sehingga menyebabkan kebocoran pada batre hp gue gara-gara keseringan ol. Gak cuma sama batre, pulsa gue juga jadi bocor...... hehe senangnyaa. jadi liburan gak bete deh. Dan gue bisa main pet society lageee. Oh yaa, nanti gue mau bikin post tentang pet society. Oks !

4.Mandi Air panas
Gak penting banget hahahaa tawaran nyokap gue untuk mandi air panas di tempat temennya nyokap gue pada hari esok (senen) atau rabu. Tapi gak papa deh, daripada gak kemanamana liburan mending iya aja hahahah.

5. Short Story Part 5 s/d Ending
Tentang short story yang belom berjudul ini... Ntar aja ah ngelanjutin part 5 sampai akhir nya. Lagi no idea nicc. Ntar kalo udah ada ide lagi, baru deh nulis cerita tentang Nasyta dan Kemal lagi hahahahahahah. oh yaa di komen kek short story nyaa. biar gue tau yang mana jelek nya dimana, kurangnya dimana. Walaupun cuma penulis amatiran, tapi gue butuh saran dan kritik dari para pembaca hahahahh..........


Yasudahlah. Post tentang akhirnya ini berakhir. Haha gak penting deh Devina.





0 comments: