Sunday, September 6, 2009

LABSCHOOL oh LABSCHOOL

Seperti yang sudah gue ceritain dalam blog sebelumnya, Mulai tanggal 3 agustus kemaren gue mengajar di SMP Labschool Jakarta. Ada suka dan dukanya kok jadi guru PPL .

Sukanya :

- Jadi nambah kenalan baru sesama guru PPL dari jurusan lain
- Jadi kenal sama guru-guru Labschool dan kali aja gue direkrut ntar jadi guru Labs hehe
- Ketemu anak-anak yang lucu-lucu, cantik-cantik, dan berbagai sifat lainnya
- Makanan di kantinnya tuh enak enak. Bayangin aja, masa di kantin sekolaan ada yang jualan Dcrepes !! hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !
- Jadi tau banyak hal tentang Labschool
- Jadi bagian dari SMP Labschool

Dukanya :

- Gue tiap hari harus berangkat ngajar dari rumah jam 5 pagi ! Ayam aja belom bangun eh gue udah berangkat
- CAPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK
- Kalo nggak lagi ngajar, kerjaannya pikeeeeeet mulu di ruang piket . MALESSSSSS !
- Di mirip-miripin sama anak kelas 8 B bernama Shylla Estee .

Jadi, gue tuh kebagian ngajar di kelas bilingual. 7 A B dan 8 A B . sejauh ini, asik asik aja kok anak-anaknya. apa lagi anak kelas 7 nya. kalo kelas 8 nya sih udah mulai rese, karena merasa senior kali yaa .......... Kalo kelas 7 nya, masih diajarin lagu Angin Mamiri, dan besok selasa pada tes nyanyi lagu itu ke depan kelas satu satu.

nih teksnyaa ......

Angin mamiri ku pasang
Petujui tong tongana
Tusarua takan lupa
Eauleeeee..... Namangulangi
Totenaya, totenaya parisina.

Nah kalo yang kelas 8, pada buat kelompok ansambel gitu, terus performance ke depan tiap kelompok ngebawain lagu daerah......

Gue PPL di labschool sampe bulan november, dan semoga aja diberikan ekstra energi oleh Tuhan YME, dan semoga murid-murid gue cocok dan nyambung sama gue heheheheheh.
tapi nih yaa, aduh guru pamong gue kejam banget. Masa gue disuruh ngetik silabus, rpp, program taunan yang banyaknya minta ampuuuuuuuuun. Mana gue doang yang disuruh. huh. Dia tuh ga nyuruh 2 temen gue yang ppl juga. SEBEEEEEEEEEEEEEEEL !

Oke, no problem deh dengan yang itu. Ada yang lucu lagi, masa kata anak-anak labschool muka gue mirip SHYLLA ESTEE, anak kelas 8 B. Wakil Ketua Osis gitu...... Haha. Tiap gue lewat, atau tiap murid-murid gue lewat depan gue, mereka bilang " hai kak shyllaaaaa" ( hello nama gue devina bukan shylla ) yang lebih parah adalah.... temennya si shylla, kalo ada gue dan ada shylla, dia bilang " Shyllaaaaaaaaaaaa, ada kembaran loooo" ( baaaah... gue kan jadi malu )
Udah mana gue yang kebagian ngajar kelas nya diaa.......Dia juga malu pas gue masuk ke kelasnya. Dia nutup muka gitu. hihihihi lucu banget dehhhh. nah ada nih yang rese, yaitu BAGUS temen gue .... pas di depan kelas dia malah bilang " Shyllaaaaa... nih ada mamanya dateng " huhuhuuh. dan seisi kelas itu pada ketawa dan alhasil muka gue merah meronaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa FUCK !

tapi gak papa lah, biar ada kenangannya selama ngajar di labschool. hehehehe .
semoga PPL ini cepet berakhirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr amin

0 comments: