Sunday, September 6, 2009

Nova Damar Pradana



Siapa sih cowo di foto ini ? Dia adalah Nova Damar Pradana alias PUPU alias MIMIN alias BROWNIE :D dia itu pacar yang amat sangat gue sayangi, dan sudah menemani hari-hari gue selama kurang lebih hampir dua taun. Awal mula gue kenal sama dia tuh berawal dari OSPEK jurusan di kampus gue. Kebetulan gue adalah senior yang meng OSPEK angkatan dia. Secara angkatan dia dua taun lebih dibawah gue, tapi kalo umur, hanya beda setaun doang kok. Gue mulai menyukai dia saat dia ngirim surat cinta dengan kata-kata yang amat sangat puitis dan membuat gue melayang hihi gombal banget ahhhh... Waktu awal jadian, gue menutupi hubungan ini ke temen-temen gue dan tidak berani mempublikasikan ke orang banyak. Karena pada saat itu, temen-temen gue menentang hubungan ini karena perbedaan agama. Tapi akhirnya gue mulai berani mempublikasikan hubungan ini. SO WHAT emangnya kalo pacaran beda agama ????????????

Dia pria yang sangat baik, dan rela berkorban banget untuk gue. walaupun terkadang gue suka nyebelin banget sikapnya ke dia. Gue tuh suka semena-mena kalo sama dia. MAAAAAAF YAAAAANG :( Terkadang gue sangat menyakiti hati dia dengan sifat gue yang egois .......... ( tapi aku berjanji untuk jadi yang terbaik kok )Oh ia, saat ini gue dan dia bekerja di satu kantor yang bareng loooh. seneng deh. Kita sama-sama jadi guru piano di sebuah sekolah musik di Tangerang. Tapi nih, kayanya abis lebaran dia diangkat jadi MANAJER di sekolah musik itu dehhhhhhhhhh. ASIKKKKKKK gaji nambah nih kamu yang.

Damar itu pemain piano, keyboard yang sangaaaaaaaaaaaaaaat jago. Gue aja sering minta diajarin sama dia hehehe ... seneng deh punya pacar yang pinter :D ( thanks God ) Dia itu keyboardis dari sebuah Band bernama Pasukan Lima Jari yang progressnya tersendatsendat hehehehe .. kasian deh pacar gue. Dia sangat mengharapkan band nya itu cepet-cepet mengeluarkan album, tapi dari pihak label tuh seperti mengulur-ulur entah apa yang diulur nyaa ( tali kaleeeeeee ) Dan gue selalu mendoakan biar pacar ku ini semakin sukses di segala karirnya karena kalo dia sukses, gue yang kecipratan hehehehehehhehehehehehehheh ..............................



SANGAT AMAT CINTA DAMAR SAYANG :) MUAH !

0 comments: