Wednesday, October 7, 2009

i swear, i'm enjoying my ppl time :)

Di beberapa postingan yang lalu, gue pernah membahas tentang Labschool. Suka dan Dukanya ppl di labs. Sekarang gue mau posting lagi tentang labs. Sesuai dengan judul postingan ini, justru di saat sebulan gue udah mau selesai ppl, gue malah jadi menikmati masa-masa mengajar di labschool. haha gak kebayang deh kalo udah gak ppl lagi. bakalan kangen sama suasananya labschool. Murid-muridnyaa, guru-guru ppl yang lain, makanannya di kantin, bangun pagi-paginya, ngajar nyanyi nyaa. Aaaah

Awal tau gue bakal di labs : MENYEBALKAN. Protes. Dalam hati berkata, mengapa harus di labschool ? padahal dari awal, gue maunya ppl di smabels ( smp 115 tebet ). belom lagi cerita dari senior-senior gue yang pernah ppl di labs, katanya labschool menyebalkan, seperti neraaka. Dan katanya, anak-anaknya pada nyolot.

Awal gue menginjakkan kaki di labs : Oh ini sekolahnya. Deg-degan. Gak siap mau ppl disitu.

Seminggu pertama di labs : Capeeeeek ! bangun mesti pagi, jam 4.45 terus mandi, terus berangkat. Pulang jam 2.05. Malah pas seminggu pertama itu, gue 3 hari gak masuk ppl karena sakit. Kecapean.

Lama-lama di labs : Astaga ! Aku senaaaang. Syukur banget deh, gue dapet kelas RSBI. Oke, RSBI tuh kelas yang kurikulumnya berstandar internasional gitu. Heem. Anak-anaknya pinter-pinter, baik-baik, lucu-lucu. Hahaha. Untung deh dapet kelas 7 A B dan 8 A B. Gak kaya kelasnya si Bagus tuh haha, kelasnya parah ribut banget. Gak bisa dikendaliin lagi. hahah.

Pas istirahat di labs : Anak-anak tuh pada ngumpul di depan ruang piker. GOSSIP. rameeee banget deh tu ruang piket kalo lagi istirahat. Ada yang curhat tentang gebetannya, ada yang curhat abis ditanyain kakak kelas gara-gara dituduh suka sama cowonya si kaka kelas, ada yang curhat tentang cita-citanya, dan ada juga yang suka sama kaka kelas. hahaha. dasar ya anak smp. masih pada lucu-lucu.

Pas lagi di kelas seni musik : Kalo untuk kelas 7, materi nya masih belajar lagu anging mamiri. Ampe bosen deh gue dengerin lagu itu, dari kelas 7 a - 7 f nyanyi itu muluu. Jadi pertama-tama masuk kelas tuh mereka pemanasan dulu. haha lucu kalo lagi pada pemanasan. Kalo kelas 8 nya tuh jadi pada disuruh bikin kelompok ansambel. Nyanyiin lagu daerah. Ada yang main suling, biola, pianika, keyboard, gitar dan nyanyi. Kalo kelas 8 nya heeem agak ribut, tapi masih terkendali laah.

beberapa anak labs :


Tebal
Nisya Kunto
Gak tau nih anak kenapa namanya Nisya Kunto. Padahal nama lengkapnya tuh Siti Aliffa Chairunnisa. Smart. Cita-citanya aja mau jadi intel. haha. Pertama kali jadi deket sama dia, gara-gara dia suka manggil gue dengan nama kak shylla. Hahah. abis itu smsan deh. Curhat dia tentang lovelife nya. About nisya udah pernah gue posting di blog ini.



Dwinda dan Diba
Yang kiri namanya Dwinda. Tapi gue kasih dia nickname jadi dwinny. hehehe :D cantik deh dwinny. Kayak bule. Gue juga tau tuh siapa gebetannya hahaha. nicknya si asem. HAHHA. Kalo yang kanan, namanya diba. anak kelasan gue nih. Cantik. Kaya barbie.


Keinda
Gue kasih nickname dia Keikei. Haha si keikei ini, sebenernya pake kerudung. Tapi gue gak nemu poto dia sendiri yang pake kerudung. Adanya yang ini doang.


Mahdiana
Kalo yang ini tukang jualan kue hahaha. Dia tuh jualan cookies gitu. ada yang vanilla ada yang coklat. enaaaaak banget cookies buatan dia. Katanya sih dia buat sendiri. haha sumpah deh enak banget. Damar aja suka banget.


Dika
Kayak cowo yeee namanya hahaha. Nah kalo yang ini nih, aduh kecil-kecil udah punya pacar ternyata. Gue tau nih siapa pacarnya. HAHAHA. anak kelas lain. Suarannya kaya bebek kalo nyanyi (pacarnya)


Putri
Kalo ini putri. Cantik deeh dia. Apa lagi semenjak potong rambut. haha. kalo dia nih, nasibnya tragis. heem tapi rahasia deeeh. gak mau cerita-ceritaa hahahaha.




Shylla Estee
aaah fotonya gak jelas haha. padahal ini nih yang dibilang mirip sama gue. hahaha. masa siiih mirip ? kayaknya enggak hihihi. mungkin karena sama-sama sering dikuncir sama berponi kali yaaa. tapi damar tuh yaa aduh bilangnya gue mirip banget sama diaa ya ampun ampun deeeh hahaa.



udah ah . capek. sebenernya masih banyak lagi anak-anak labs yang lain. tapi udah ngantuk. besok lagi deh posting nyaa hahahaa

0 comments: