Sunday, February 28, 2010

Say good bye to FEBRUARY



heei ini hari terakhir di bulan february loh. Besok udah tanggal 01 maret haha. gue udah posting tentang february 2x, dan ini yang ke 3. okaaay. di 2 hari penghujung february ini..

27 february

1.konser symphoni di padang golf. yaaaah sukses lah :) tapi pas main solo gue agak berantakan aduh grogian banget gua kalo di depan orang. haaaah. mengapa bisa begitu yaaa.

2. gue ngelepas tawaran ngajar di pre school yang ditawarin ka bayu. heem gimana ya, soalnya kurang cocok juga dan fee nya ga seberapa. lagian tiap hari gue udah ngajar, kapan gue waktu kencannya sama damar ya kaaaaaan.

3. dapet duit 300ribu . thanks god. honor konser. wakaka. aseeeeeeek. eh tapi ya damar lebih gede dapetnya 570ribu. secara dia yang paling sibuk ngurusin konser hihihii. besok mau ditraktir dong sama damar. asik asik asik.

4. pas udah selesai konser, gue sama damar berantem lagi. tapi ga lama. cuma bentar. abis itu baikan. capek gue berantem mulu sama damar. gue kangen suasana dulu-dulu awal pacaran yang ga ribet kaya sekarang. dan gue akan mengembalikan hal itu. harus

5. katanya ada gempa dan tsunami ya di CHILE ? houoo. kasian -___- turut sedih yah.


28 february 2010

biasa aja. ga ada kejadian spesial. cuma tadi anak-anak pada latihan dirumah gue buat konser ntar bulan april. heeem, apa ya. oh ya. ibu pipiet itu ga nelfon gue lagi nih. kayanya dia ga deal deh. kemahalan kali ye. tapi gapapa laaaah. kalo rejeki juga pasti bakal ada jutaan ibu pipiet yang minta gue jadi guru privat anaknya. amiiiiiiiiiiiiiiin


jadi, goodbye february 2010 :) terima kasih TUHAN sudah memberikan banyak rejeki di bulan ini, dan banyak kesedihan juga . tapi semua bisa dilewatin. Besok bulan maret nih, semoga bulan maret menjadi bulan yang penuh berkat buat keluarga gue, hubungan gue dan damar, rejeki, pekerjaan gue. AMEN

rich boy, i love you :)


LOH MUKANYA MANA YAAAAAAAANG ??????

Friday, February 26, 2010

Kata Damar

" Umur 21 tahun tapi kelakuan kaya umur 8 tahun "

February Part Two


hai bloggers, baru tadi siang ya kan gue nge post tentang bulan february. dan gue bilang apa yang akan terjadi di 2 hari menjelang february berakhir ya kan. Oke ga usah nunggu apa yang terjadi 2 hari nanti. Cuma beberapa jam setelah gue posting tadi siang, udah ada banyak kejadian . hanya itungan jam.

kejadian pertama .....

sore jam 3 atau 4an, gue berantem hebat sama damar. ampe nangis-nangis terus mata ampe bengkak -_______- malah hampir mau putus. tapi udah baikan sih sekarang :)) duh parah banget deh tuh kejadian. udah sama-sama capek ngurusin konser, jadi kita sama-sama emosi deh. terus berantem terus hampir putus. huhu. butuh waktu sehari untuk berduaan deh abis konser buat kita biar deket lagi dan ga marah-marah lagi. maaf ya yang tadi aku marah-marah :(


kejadian kedua .....

jam stengah 8 malem an gitu, ada yang sms gueee ....

" mbak devina, ini ibu pipiet, saya dapet nomor ini dari bu maesari ( guru sma 21 ), mbak bisa ngajar organ untuk anak TK ga ? mohon informasinya. thx "

wowow. gue kaget dong ya kan. bu maesari siapa juga ya ? gue ga pernah kenal sama bu maesari hahahaha. oke terus gue bales kan yaaa .

" maaf, ibu maesari siapa ya ? kalo boleh tau ngajar apa ? privat atau gimana ?"

terus dibales lah sama ibu itu

" ya, bagaimana ? saya tinggal di jl. hang lekir bla bla bla "

aseeeeek dalam hati gue. tambah job lagi wakaka. terus gue setujuin kan ya . terus dia nelfon gue deh tuh.

IP : halo ini mbak devina yaa ?
Me: ia bu beneer.
IP : oh saya tau nomor mbak dari ibu maesari, katanya lagi ada yang praktek ngajar di SMA 21.

nah gue tau, pasti yang ngasi nomor gue ke ibu maesari itu si cesii. dia lagi praktek ngajar di sma 21 soalnya.

Me: oh ia ia. temen saya lagi ppl disitu bu.
IP : ia katanya devina bisa ngajar ya. kalo boleh tau berapa biayanya ? katanya sih 250rb ?
Me: ^&$#&? 250rb per bulan ??????? oh engga bu, saya biasa itung nya perdateng 150rb. jadi kan kalo sebulan tinggal di kali 4 aja. 150rb x 4.
IP : oh gitu yaa, waktu itu kata temennya 250 rb. ternyata 600rb yaa.
Me: oh mungkin 250rb itu di sekolah musik kali bu. soalnya, saya juga ngajar di sekolah musik dan biayanya sekitar 250rb lebih. kalo ini kan privat, jadi lebih mahal.
IP : ooooooh. yaudah nanti saya tanya sama papanya dulu ya. thanks


nahloh belom deal nih. kayanya dia masih kaget karena gue bilang 150 perdateng. wekeke. emang standart ngajar privat segitu sih. cessi aja ngasih infonya salah. duuh, moga-moga deh tuh ibu jadi. biar gue tambah ngajar lagi untuk mencari segenggam berlian dan menyenangkan orangtua. amin.

oke, sekarang 27 february. (soalnya pas kemaren malem ngepost, gue ketiduran, jadi dilanjutin hari ini postnya )

apa ya yang akan terjadi di 27 february 2010 ? mudah-mudahan semua baik. dan mendatangkan rejeki. nanti kalo ada kabar hot news.gue pasti nge post kok :)

cry

Thursday, February 25, 2010

February

FEBRUARY .. bulan ini bulan yang penuh bersyukur :) thanks god. namanya juga bulan cinta yaaaa jadi rejeki banyak dateng huhu senangnya hatiku. oke gue nambah murid privat 3 orang seneng banget deh, ya mudah-mudahan mereka awet belajarnya dan cocok sama gue. terus, gue ditawarin ngajar juga di GEC. hihi lumayaaaaaan jadi hari senen gue udah full. Di symphoni juga muridnya nambah, haha mudah-mudahan setiap bulan makin nambah terus ya amiin.

Di bulan FEBRUARY juga ada konser di symphoni. Mudah-mudahan deh anak murid gue mainnya bagus semua dan ga mengecewakan. Soalnya mereka juga latihan udah maksimal banget. Amin.

FEBRUARY, katanya tunjangan fungsional dari pemerintah untuk guru TK mau keluar. lumayaan banget Rp. 2.280.000,- waktu sebulan lalu gue udah buka tabungan batara, karena emang tuh duit keluarnya di batara. Nah kemaren, buku tabungannya udah pada dibagiin sebagian. mamaku sudah dapet. Tapi kok aku belom yaaaa ? aduh masih menunggu nih :( semoga dapet beneran ya Tuhan. amin :)

tapi ada yang menyebalkan di FEBRUARY. gue sama damar nih jadi berantem mulu gara-gara ribet ngurusin konser. huhuhu :( gue juga suka marah-marah, damar juga emosian. yaudah ribut besar deh. Eh pernah ya 2minggu lalu gitu kita putus semalem loh. itu mungkin karena udah emosi banget ya kan. yaudah tapi besok paginya kita baikan lagi. hihi.maaf ya sayang, aku emosian yaaaaaaaaa huhu.

begitulah yang terjadi selama ini di bulan FEBRUARY 2010. sekarang udah tanggal 26 :) tinggal 2 hari bulan FEBRUARY nya habis. entah apa yang terjadi di 2 hari itu. mungkin rejeki dateng berturut-turut ? AMIN

baby jenkins


CARTER JENKINS

gue mulai tergila-gila sama Carter Jenkins tuh ya pas abis nonton valentine's day. huaaa. dia sexy banget tau gak sih. jadi ceritanya dia tuh seorang anak sma yang lagi pacaran sama ehm lupa gue nama cewenya siapa. nah mereka tuh berniat '' making love'' pas hari valentine di rumah si cewek. Nah si jenkins udah nyi
ap-nyiapin semuanya di kamar cewenya sambil nunggu cewenya pulang. Dia tuh ya main gitar sambil naked. oh my gosh. badannya ya kan aduh sexy banget. damnly hot oh oh. aku mau aku mau raaaawr. eh tiba-tiba emak si ceweknya pulang, kaget deh tuh si jenkins dan emaknya juga kaget. akhirnya si jenkins kabur lari terbirit-birit ga pake baju aka telanjang aaaaaah.


SEXY JENKINS RAAAAWR



Watch This !

u should watch this movie ! it's a must :)



nodame says : " gyaboooooooooo "


Lagu-lagu yang dimainin di Nodame Cantabile :

1. Beethoven: Symphony No. 7, Opus 92 (Opening)
1st-4th Movements ending drama version
(~Chiaki conducts R☆S Orchestra Suntory Hall Christmas Concert Drama Version)
2. Hadyn: Symphony No. 104 in D (London) 1st movement extract★
3. R. Strauss: Till Eulenspiegel's Merry Pranks★
4. Glinka: Opera "Russlan and Ludmilla" (Overture)★
5. Tchaikovsky: Violin Concerto in D Op. 35, 1st movement extract★
6. Tchaikovsky: Violin Concerto in D Op. 35, 3rd movement extract★
7. Borodin: Opera "Prince Igor" Dance of the Tartars (?) extract★
8. Brahms: Symphony No. 1 in C, Op. 68, beginning of 1st movement★
9. Brahms: Symphony No. 1 in C, Op. 68, 4th movement★

※Bonus Tracks
10. Dvorzak: Symphony No. 9 ('From the New World') 4th movement ("searching for mistakes" version)★
11. Dvorzak: Symphony No. 9 ('From the New World') 4th movement ("searching for mistakes" --correct version)★

★(2~11: new recordings)
[Performed by]
1: Nodame Orchestra / Umeda Toshiaki conducting
2~4, 8~11: Prague Radio Symphony Orchestra / Vladmir Valek conducting
7: Japan Philharmonic Orchestra / Iimori Norichika conducting

Disc 2 - Nodame side Piano and chamber music
1. Ravel: Miroirs, "Alborada del Gracioso" (Dawn song of the jester) extract★
2. Chopin: "Heroic" Polonaise Op. 53★
3. Liszt: Mazeppa (Transcendental Etude No. 4)★
4: Rachmaninoff: Piano Concerto No. 3 Op. 30, 1st movement★
5: Rachmaninoff: Piano Concerto No. 3 Op. 30, 3rd movement extract★
6. Oojima Michiru: "Moja Moja Suite" First song "Moja Moja Forest" extract (Drama Special Version)★
7. Schubert: Piano Sonata No. 16 in A (D845) first half→second half extract★
8. Mozart: Variations on "Ah! Vous dirai-je, maman" (aka "Twinkle Twinkle") in C, K265★
9. Mozart: Piano Sonata No. 18 in D (K576), 1st movement★
10. Mozart: Piano Sonata No. 18 in D (K576), 3rd movement★
11. Ravel: Miroirs, "Alborada del Gracioso" (Dawn song of the jester)★
12. Mozart: Oboe Quartet in F (K370) 1st movement
13. Gershwin: Rhapsody in Blue (arranged by Hattori Takayuki) drama ending version





Nodame Cantabile

Jadi, Nodame Cantabile itu adalah sebuah film seri jepang gitu yang ceritanya berbau musik. gue udah nonton dvd nya berkali-kali bisa sampe begadang dari jam 10 malem sampe jam 5 pagi. filmnya lucu, tapi ada juga yang mengharukan di episod terakhirnya. haha. udah gitu ya iri banget deh liat nodame dan chiaki itu main pianonya jago bangeeeeeet :(

Oke jadi ceritanya gini. Ada salah satu akademi musik di Jepang namanya Momogaoka. Nah ada muridnya namanya Chiaki dan Nodame. Chiaki itu seniornya Nodame. Chiaki itu ngambil jurusan piano, tapi dia lebih tertarik ke conducting. Dan dia emang cita-cita banget jadi conductor. Nodame juga ngambil jurusan piano. Dia jago, tapis males baca partitur. Kamar kos-an Nodame dan Chiaki bersebelahan. Tapi sifat mereka berbanding kebalik banget. Chiaki orang yang yang perfect bersih rapih, sementara Nodame asal-asalan, ceroboh, jorok. Nodame naksir berat sama Chiaki. Tapi Chiakinya ga nanggepin. Pada akhirnya sih ya Chiaki nya demen juga wakaka. Mereka juga kuliah di paris bareng ( nonton season in europe ). Selain Chiaki dan Nodame, ada juga pemain lainnya kaya Ryutaru Mine, Masumi, Kyori Miki.

Nodame dan Chiaki ( Season in Europe )



adegan-adegan di nodame cantabile movie




Friday, February 12, 2010

today was a fairytale

Today was a fairytale
You were the prince
I used to be a damsel in distress
You took me by the hand and you picked me up at six
Today was a fairytale

Today was a fairytale

Today was a fairytale
I wore a dress
You wore a dark grey t-shirt
You told me I was pretty when I looked like a mess
Today was a fairytale
Time slows down whenever you're around

But can you feel this magic in the air?
It must have been the way you kissed me
Fell in love when I saw you standing there
It must have been the way
Today was a fairytale
It must have been the way
Today was a fairytale

Today was a fairytale
You've got a smile that takes me to another planet
Every move you make everything you say is right
Today was a fairytale
Today was a fairytale
All that I can say is it's getting so much clearer
Nothing made sense until the time I saw your face
Today was a fairytale


Time slows down whenever you're around
Yeah yeah

But can you feel this magic in the air?
It must have been the way you kissed me
Fell in love when I saw you standing there
It must have been the way
Today was a fairytale
It must have been the way
Today was a fairytale


Time slows down whenever you're around
I can feel my heart
It's beating in my chest
Did you feel it?
I can't put this down

But can you feel this magic in the air?
It must have been the way you kissed me
Fell in love when I saw you standing there
It must have been the way
But can you feel this magic in the air?
It must have been the way you kissed me
Fell in love when I saw you standing there
It must have been the way
Today was a fairytale
It must have been the way
Today was a fairytale

Valentine's Day Movie

i've watched this movie :)


and YOU SHOULD WATCH THIS MOVIE Too


i love them ! they are very very hot omygosh !

Ashton Kutcher ♥♥

Taylor Lautner ♥♥

and the last ,

THE SEXIEST BOY in MY HEART ♥


Thursday, February 11, 2010

i wanna make a baby


oh my gosh, you are totally cute ! i wanna make you as soon as possible !

i love to doin this


o
r


And

WITH YOU !

" Dont Love Your Friend(S) like a FLOWER , because flower can die if the seasons change. But, Love Your Friend(S) like a River, Because River always continue to flow everytime."

Love Fool - The Cardigan

Dear, i fear we're facing a problem
You love me no longer, i know
And maybe there is nothing that i can do
To make you do

Mama tells me i shouldn't bother
That i ought to stick to another man
A man that surely deserves me
But i think you do !

So i cry, i pray, and i beg

Love me love me
Say that you love me
Fool me fool me
Go on and fool me
Love me love me
pretend that you love me
Leave me leave me
Just say that you need me

Love me love me
Say that you love me
Leave me leave me
Just say that you need me
I can't care bout anything but you

Lately i have desperately pondered
Spent my nights awake and i wonder
What i could have done in another way
To make you stay

Reason will not lead to solution
I will end up lost in confusion
I don't care if you really care
as long as you don't go

Monday, February 8, 2010

gimme support please !

semangati aku dong kawan-kawan, aku sedang berjuang nih uuu ! mudah-mudahan semuanya kelar cepet selesai dan lancar. sekalian S2 nya lancar amin ya allah. oh ya tanggal 28 maret mau ke jogja nih akyu. asikk. ga jalan-jalan sih, haha cuma nganterin dea tes UGM. tapi gue berangkatnya berdua doang sama dea naik pesawat. nah mama papap udah duluan berangkat karena bawa mobil. duhhhh cant wait cant wait nih. masih lama banget uuuuuu.
udah kangen jogja nih, habis desember kemaren ga pulang sih :( jogja kan kota tercinta. wakaka. apa sih devina LEBAY.

oh yaa, sekarang (bulan februari), gue nambah ngajar di tempat baru lagi nih. ngajar privat di rumah ponakan gue, dan ngajar piano di pre school gitu. Di simphony sih juga tetep ngajar. duh doakan muridnya semakin bertambah teruuuuuuus. AMIN. untuk mencari segenggam berlian nih huhuahu. kan untuk masa depan gitcu.

HOTNEWS! Damar udah keluar dari PLJ aka pasukan lima jari. heem. gue hanya mendukung keputusan yang sudah dia ambil, mudah-mudahan dapet jalan yang lebih baik ya yang kamyuuu. Tadi malem, dia sama temennya dinand ketemuan sama manajer acara kick andy. mereka mau ngontrak damar dkk buat main reguleran jadi homeband di acara kick andy. aseeek thanks god. mudah-mudahan hasil rapat semalem bagus. soalnya damar juga belom ngabarin nih. pasti dia belom bangun tidur deh. shit. dia belom sms gua nih dari tadi. padahal udah jam setengah sebelas :( KANGEN DAMAR. soalnya dari kemaren kita berantem mulu uuuuuuuu.

banyak banget yang bikin berantem akhir-akhir ini. sebenernya sih ga banyak. dan sepele doang. tapi ya gitu masing-masing lagi pada emosi dan sensitif. jadi berantem parah deh. uu tapi karena udah 2 tahun 4bulan, baikan lagi deh kita. kontrol emosi masing-masing lah. hihi. mudah-mudahan kita langgeng ampe kapan tau. amin

i miss you !

i miss you my brownie

i miss you my PUPU

i miss you my great KISSER :)

i miss you my naughty boy

I MISS YOU dear NOVA DAMAR PRADANA


happy anniversary 2years and 4months

i love you my dear NOVA DAMAR PRADANA

Tuesday, February 2, 2010

hello

hello reader :D (kaya ada yang mau baca aja) wakaka. ih sudah lama cekali aku tidak posting ya uuu, kasian si blog aku tinggalin. ohya ohya, akhir-akhir ini gue sering ngepost nya di tumblr nih uuu. follow ya . ayo di klik saja hihi. ya ampun udah lama nih ga ngeblog. houoo apa kabar blog ? baik kan ? sehat ga ? gue nih yang ga sehat. uu. lagi stres aku nih. tolong bantuin gue dong. bantu dalam doa supaya secepetnya memenuhi target untuk tahun ini amin. ya alooh ga terasa banget udah 22 tahun nih sepetember nanti. udah tua nih gue. ga nyangka. gue pikir gue masih sma. wakaka. (gasadar umur abes)

duh gue lagi bete nih. masa ya masaaaa, gue ditinggal sendirian di TK terus emak gue lagi makan-makan diluar. uuuu nyeseeeeel tau gitu gue ikut dia tadi brengcek deh emang. mana gue kelaperan amat sangat. dan belom makan sama sekali nih baru cakwe doang. udah gitu mencret-mecret coba gue. aduh betapa menyedihkannya nasib perut ku :(

heem. gini nih bloggie, gue lagi males banget ngajar di simphony. ups sebut merek wakaka. gimana yaa. suasanannya ga enak aja. banyak orang bermuka dua disitu. malaaaas. ada yang didepan ngomong A, eh di belakang ngomong B. jadi ga bisa dipegang gitu omongannya. Damar juga tertekan ngajar disitu wekeke. ayo sayaang kita resign sajah yuk. malaaaasssssssssssss. mau cari tempat baru dan suasana baru aja lah. uu ngajar jadi malas. padahal muridnya lucu-lucu shit ah.

oh ya, gue udah lama nih ga ke labschool. jadi kangen banget. kangen ngajar musik banget. huhu. kemaren terakhir ke labs kira-kira 3 minggu lalu ngelatih vokal grup buat lomba. eeeh juara 2 loh vokal grupnya hihihi.

udah ya blog, itu tadi cuma intermezzo doang wekeke. sekarang gue mau makan dulu karena mamahku sudah pulang bawa ayam bakar eeeeeeem