Friday, February 26, 2010

February Part Two


hai bloggers, baru tadi siang ya kan gue nge post tentang bulan february. dan gue bilang apa yang akan terjadi di 2 hari menjelang february berakhir ya kan. Oke ga usah nunggu apa yang terjadi 2 hari nanti. Cuma beberapa jam setelah gue posting tadi siang, udah ada banyak kejadian . hanya itungan jam.

kejadian pertama .....

sore jam 3 atau 4an, gue berantem hebat sama damar. ampe nangis-nangis terus mata ampe bengkak -_______- malah hampir mau putus. tapi udah baikan sih sekarang :)) duh parah banget deh tuh kejadian. udah sama-sama capek ngurusin konser, jadi kita sama-sama emosi deh. terus berantem terus hampir putus. huhu. butuh waktu sehari untuk berduaan deh abis konser buat kita biar deket lagi dan ga marah-marah lagi. maaf ya yang tadi aku marah-marah :(


kejadian kedua .....

jam stengah 8 malem an gitu, ada yang sms gueee ....

" mbak devina, ini ibu pipiet, saya dapet nomor ini dari bu maesari ( guru sma 21 ), mbak bisa ngajar organ untuk anak TK ga ? mohon informasinya. thx "

wowow. gue kaget dong ya kan. bu maesari siapa juga ya ? gue ga pernah kenal sama bu maesari hahahaha. oke terus gue bales kan yaaa .

" maaf, ibu maesari siapa ya ? kalo boleh tau ngajar apa ? privat atau gimana ?"

terus dibales lah sama ibu itu

" ya, bagaimana ? saya tinggal di jl. hang lekir bla bla bla "

aseeeeek dalam hati gue. tambah job lagi wakaka. terus gue setujuin kan ya . terus dia nelfon gue deh tuh.

IP : halo ini mbak devina yaa ?
Me: ia bu beneer.
IP : oh saya tau nomor mbak dari ibu maesari, katanya lagi ada yang praktek ngajar di SMA 21.

nah gue tau, pasti yang ngasi nomor gue ke ibu maesari itu si cesii. dia lagi praktek ngajar di sma 21 soalnya.

Me: oh ia ia. temen saya lagi ppl disitu bu.
IP : ia katanya devina bisa ngajar ya. kalo boleh tau berapa biayanya ? katanya sih 250rb ?
Me: ^&$#&? 250rb per bulan ??????? oh engga bu, saya biasa itung nya perdateng 150rb. jadi kan kalo sebulan tinggal di kali 4 aja. 150rb x 4.
IP : oh gitu yaa, waktu itu kata temennya 250 rb. ternyata 600rb yaa.
Me: oh mungkin 250rb itu di sekolah musik kali bu. soalnya, saya juga ngajar di sekolah musik dan biayanya sekitar 250rb lebih. kalo ini kan privat, jadi lebih mahal.
IP : ooooooh. yaudah nanti saya tanya sama papanya dulu ya. thanks


nahloh belom deal nih. kayanya dia masih kaget karena gue bilang 150 perdateng. wekeke. emang standart ngajar privat segitu sih. cessi aja ngasih infonya salah. duuh, moga-moga deh tuh ibu jadi. biar gue tambah ngajar lagi untuk mencari segenggam berlian dan menyenangkan orangtua. amin.

oke, sekarang 27 february. (soalnya pas kemaren malem ngepost, gue ketiduran, jadi dilanjutin hari ini postnya )

apa ya yang akan terjadi di 27 february 2010 ? mudah-mudahan semua baik. dan mendatangkan rejeki. nanti kalo ada kabar hot news.gue pasti nge post kok :)

0 comments: