Thursday, February 25, 2010

February

FEBRUARY .. bulan ini bulan yang penuh bersyukur :) thanks god. namanya juga bulan cinta yaaaa jadi rejeki banyak dateng huhu senangnya hatiku. oke gue nambah murid privat 3 orang seneng banget deh, ya mudah-mudahan mereka awet belajarnya dan cocok sama gue. terus, gue ditawarin ngajar juga di GEC. hihi lumayaaaaaan jadi hari senen gue udah full. Di symphoni juga muridnya nambah, haha mudah-mudahan setiap bulan makin nambah terus ya amiin.

Di bulan FEBRUARY juga ada konser di symphoni. Mudah-mudahan deh anak murid gue mainnya bagus semua dan ga mengecewakan. Soalnya mereka juga latihan udah maksimal banget. Amin.

FEBRUARY, katanya tunjangan fungsional dari pemerintah untuk guru TK mau keluar. lumayaan banget Rp. 2.280.000,- waktu sebulan lalu gue udah buka tabungan batara, karena emang tuh duit keluarnya di batara. Nah kemaren, buku tabungannya udah pada dibagiin sebagian. mamaku sudah dapet. Tapi kok aku belom yaaaa ? aduh masih menunggu nih :( semoga dapet beneran ya Tuhan. amin :)

tapi ada yang menyebalkan di FEBRUARY. gue sama damar nih jadi berantem mulu gara-gara ribet ngurusin konser. huhuhu :( gue juga suka marah-marah, damar juga emosian. yaudah ribut besar deh. Eh pernah ya 2minggu lalu gitu kita putus semalem loh. itu mungkin karena udah emosi banget ya kan. yaudah tapi besok paginya kita baikan lagi. hihi.maaf ya sayang, aku emosian yaaaaaaaaa huhu.

begitulah yang terjadi selama ini di bulan FEBRUARY 2010. sekarang udah tanggal 26 :) tinggal 2 hari bulan FEBRUARY nya habis. entah apa yang terjadi di 2 hari itu. mungkin rejeki dateng berturut-turut ? AMIN

0 comments: