Monday, February 8, 2010

gimme support please !

semangati aku dong kawan-kawan, aku sedang berjuang nih uuu ! mudah-mudahan semuanya kelar cepet selesai dan lancar. sekalian S2 nya lancar amin ya allah. oh ya tanggal 28 maret mau ke jogja nih akyu. asikk. ga jalan-jalan sih, haha cuma nganterin dea tes UGM. tapi gue berangkatnya berdua doang sama dea naik pesawat. nah mama papap udah duluan berangkat karena bawa mobil. duhhhh cant wait cant wait nih. masih lama banget uuuuuu.
udah kangen jogja nih, habis desember kemaren ga pulang sih :( jogja kan kota tercinta. wakaka. apa sih devina LEBAY.

oh yaa, sekarang (bulan februari), gue nambah ngajar di tempat baru lagi nih. ngajar privat di rumah ponakan gue, dan ngajar piano di pre school gitu. Di simphony sih juga tetep ngajar. duh doakan muridnya semakin bertambah teruuuuuuus. AMIN. untuk mencari segenggam berlian nih huhuahu. kan untuk masa depan gitcu.

HOTNEWS! Damar udah keluar dari PLJ aka pasukan lima jari. heem. gue hanya mendukung keputusan yang sudah dia ambil, mudah-mudahan dapet jalan yang lebih baik ya yang kamyuuu. Tadi malem, dia sama temennya dinand ketemuan sama manajer acara kick andy. mereka mau ngontrak damar dkk buat main reguleran jadi homeband di acara kick andy. aseeek thanks god. mudah-mudahan hasil rapat semalem bagus. soalnya damar juga belom ngabarin nih. pasti dia belom bangun tidur deh. shit. dia belom sms gua nih dari tadi. padahal udah jam setengah sebelas :( KANGEN DAMAR. soalnya dari kemaren kita berantem mulu uuuuuuuu.

banyak banget yang bikin berantem akhir-akhir ini. sebenernya sih ga banyak. dan sepele doang. tapi ya gitu masing-masing lagi pada emosi dan sensitif. jadi berantem parah deh. uu tapi karena udah 2 tahun 4bulan, baikan lagi deh kita. kontrol emosi masing-masing lah. hihi. mudah-mudahan kita langgeng ampe kapan tau. amin

0 comments: