Tuesday, August 3, 2010

hello, something new in here :)

long time no see you, blog :) hope u are fine. i miss you, blog !!!

okaay lets listen my story carefully. gahaha !! *not important sih sbenernya*

first, follow my twitter account. just CLICK HERE okaay :) thanks !

okaay. lanjut !

saya sudah resmi loh menjadi seorang guru. gahaha. waktu itu kan pas di labschool cuma ppl 6 bulan tuh, nah sekarang nih udah jadi guru beneran. kebayang ga sih gimana saya menjadi guru ? Di sekolah mana coba ? Jeng..jeng... SMPN 134 di daerah kembangan. Tadinya gue kagak tau dimana tuh sekolahan, abis jarang ke daerah barat -.- tapi semakin kesini, gue udah bersahabat sama daerah barat nih ahaha.

pertama kali masuk smp 134. heeem. lemme think .................

pas baru nyampe ruang guru, pak jun ngenalin gue ke guru-guru yang lain.
dan komentar mereka : " astaga muda banget nih kaya seumuran anak saya " . terus : " ini syp nih ? kecil-kecil kok udah jadi guru ?? "

terus. gue ngajar kelas 7.1-3, 8.1-4, 9.1-3 !
dont ask about my feeling !!!!

Deg-degan yee pas masuk kelas 9. takut anaknya rese-rese gimana gitu. haha. Tapi ternyata, puji tuhaan... ga seburuk yang gue duga :')
Kalo kelas 7 nih, ehm, karena masih anak baru ya jadi masih agak bisa diatur. paling berisik-berisik doang mah wajar lah. gue juga dulu pas sekolah aduh berisik banget.
Kelas 8 ??? AAAAAAAAAA STRESSS :( sebenernya sih rata-rata baik semua, cuma ehm ada beberapa yang out of control :'( hampir gila saya dibuatnya.....

Mudah-mudahan aja deh gue betah menjadi guru yang baik, berbakti bagi nusa dan bangsa, terus bisa mendidik anak-anak menjadi pandai dan cerdas. AMIN !

terus........................

i miss my DAMAR so much :( semenjak ngajar nih, jadwal ketemu jadi berantakan. paling cuma bisa jalan seminggu sekali. sisanya gue ngajar, dia manggung. mati aja deh gak ketemu-ketemu.

Doakan saya teman, biar bisa jadi orang sukses dan kaya raya. hahaha. amin.

see you later, blog. i'll catch you later :)

DANKE :):):)

0 comments: