Friday, August 27, 2010

oh please, saya lapaaaarrrr !

1. HOT RAMEN


entah kenapa gue suka banget sama makanan satu ini. RAMEN ! apa lagi yang extra extra pedeeeess banget dan makannya sampe keringetan gitu. ah. ini mi gokil bgt, bumbunya itu sedaaap.


2. RISOL SMOKED BEEF

oke, kalo makanan yang ini membuat gue kecanduan ! hampir setiap hari kali gue bisa makan risol smoked beef. cheese nya yang melting dipadu smoked beef dan telor terus kulit risolnya yang empuk aaaaaaah. meleleh itu keju di mulut.

3. Mi rebus pake telor & saos

nah kalo yang ini ehm versi murah nya RAMEN. ini mah tinggal bikin aja ndiri di rumah. terus dimakan pas di luar lg ujan. aaah gila kuahnya itu menghangatkan tubuh cekalee. dan sekarang aku lapar :'(

4. oreo cheese cake

nah ini nih. salah satu jenis cheese cake yang paliiiiing bgt gue doyan. oreo cheese cake. dibandingkan chocolate cheese cake, strawberry cheese cake atau jenis yang lain, gue paling suka oreo cheese cake. oreo cheese cake versinya breadtalk sih menurut gue lebih enak drpd cheese cake factory. kalo di ccf agak kelembutan gitu oreonya, jadi tuh manis banget trus ga terasa deh kejunya. kalo di bread talk, oreonya cuma buat topping atasnya doang dan bawahnya full of cheese :)


5. BABI PANGGANG
nah !!! yang ini nih jagoannya. Tapi, ga semua orang bisa makan hehhe. DAGING TERENAK dari seluruh daging yang ada di dunia. hahaa. gila laper beneran gue gaboong -_____-


sorry blog, gue ngepost tentang makanan gini supaya bisa menghilangkan rasa lapar di tengah makam gini :)
besok gue akan ngepost yang lebih bermakna lg deeeh. okaay. cu smooch :*

0 comments: