Thursday, October 8, 2009

2nd years anniversary

08 oktober 2007 - 08 oktober 2009 = 2 tahun !

i say thanks to God, He gave me someone who loves me like damar pradana :) :)
Hari ini tepat 2 tahun gue sama Damar bersama. Udah banyak suka duka yang kita alamin.
dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan. Gak cuma senengnya aja, sedihnya, susahnya, marahnya, berantemnya, udah dialamin bareng-bareng. Mulai dari pdkt yang lucu. Berawal dari surat cinta seorang junior (damar) ke seniornya (gue). Heem. oke, secara angkatan emang gue dan dia beda 2 taun. Tapi kalo umur mah beda setaun doang. no problemo laaah.

Thanks God. Seneeeeeng banget. Sumpah deh, gak terkira senengnya gue hari ini.

* 08 oktober 2007
location : Blok M plaza

dua minggu lebih gue dan damar udah pendekatan (hahah). Hari itu, gue dan dia janjian nonton di bp. heem, get married kalo gak salah. itu tuh ya damar udah ada gelagat-gelagat mau nembak gitu hahah aduh geer abitch deh gue haha. dari siang tuh ya dia ngomongnya udah mengarah-arah mau nembak gitu. tapi gue nya yang sok sok cuek gitu deh. Sengaja gue mengulur-ulur waktu haha.

Abis nonton, gue janjian sama temen-temen sma gue mau buka puasa bareng di rumah temen gue yang lain. Janjiannya ya di bp sekalian abis nonton. Gue janjian di hokben tuh kan yaaa.. Terus pas lagi nungguin temen gue yang bernama moti pesen makanan, gue duduk berdua dengan si damar itu tuh. heeeemmmmmm.

Oke. trus damar ngeliatin gue. (jijay sih sebenernya kalo mengingat masa itu hahaha)
Dia : Gimana, gue diterima nggak ?
Gue: Hem, tunggu 2 hari lagi ya. Tanggal 10 aja gue jawabnya.
Dia : Kenapa mesti 2 hari lagi ? Sekarang aja deh, lama banget 2 hari.
Gue: Heeem tanggal 10 aja yeeee.
Dia : Yaah kok gitu ( melas )
Gue: Ia deh sekarang.
Dia : ???
Gue: Iaa mau . tapi di kampus biasa aja yaaa. Jangan lebay

Jadian deh gue sama damar. Tapi beberapa bulan pertama, gue sama damar biasa aja di kampus. Belom ada yang tau gue jadian. Bahkan sahabat-sahabat gue. Yang tau cuma temen deket gue yang cowok bernama Caesario. Tapi lama-lama pada tau deh tuh gue jadian sama damar hahaha.

***

*08 Oktober 2008

Gue lupaaaa persisnya. Tanggal 8 oktober 08 itu gue ngapain yaaa. heeeem. lupa.
nonton deh kayaknya yaa.

*08 oktober 2009

Dua tahunan :) :) sekarang nih. Hehe. Walaupun cuma bentar ketemunya tadi, karena gue sibuk hahahhaah. Tapi tadi udah makan kue, udah merayakan 2taunan& ultah kita kok. Udah tiup lilin juga. Tapi gue gak bisa upload fotonya karena, gue gak bawa digicam. Udah gitu hp gue yang gsm lagi tahikuda. Akhirnya pake hp nya damar deh. jadi nanti tinggal nunggu uploadan dari damar :)

2 taun bersama damar. Ya ampun kayak nano nano banget. Ada senengnyaaaaa, banyak malaaaah. banyak banget deh yang udah dijalanin bareng damar. Mulai dari ke bogor naik kereta ekspress, pas nyampe bogor ngapain ??? cuma minum es dawet. Abis itu pulang. hahahaha parah. Terus, freaky trip ke ragunan. Gak jelas.

oh yaa, gue dan dia mengajar di satu sekolah musik yang sama. Dan sekarang damar tuh jadi kayak penanggung jawab guru disitu. Hem kayak manajer gitu deh. Seneng banget. Karena dulu tuh yaa, awal-awal jadian, gue dan dia sering pas-pasan duit hahahaa. Sekarang, ya ampun duit mengalir deres. Thanks god :)

heem mudah-mudahan, gue sama damar bisa sampe 50 taunan. Amin



2 comments:

martya said...

congrats ya kak devina - pacar.. langgeng ya kak hahaha :D

Devina Chrishanty said...

Makasi yaaaaa martyaaaaa ♥♥♥♥