Wednesday, November 25, 2009

akhirnya ...

akhirnya masa ppl di labschool akan berakhir . tinggal menghitung hari lagi. yeeeey. hahhaa seneng banget deh guee. aduh tapi pasti nanti bakalan kangen sama anak-anak yang luculucu dan baik-baik hahaha. oh yaa, kemaren, tgl 24 november 09, gue ujian PPL di kelas 7B. sebelomnya, mereka udah gue wanti-wanti dan gue kasi tauin supaya jangan berisik karena ada dosen gue mau dateng.. dan ya ampuuun, 7 B tuh pas ada pak yoseph jadi diem banget kaya di planet mana. padahal biasanya 7B ribut bukan main. apa lagi si RAKA. hahaha. tapi kemaren 7 B baik-baik bangeeet. makanya gue beliin beng-beng ma chocolatos.

oke, gue punya nama panggilan baru dari 7B. eeehm sebenernya sih RAKA yang mempelopori. nicknamenya yaitu "BUDE" kependekan dari bu Devina. ahahah apa sih rakaaa. Terus kemaren abis ujian, foto-foto bareng gitu sama 7 B. hahaha. senengnyaaa :) :) thanks ya anak-anak 7B yang baik .

aduh pasti nanti gue bakal kangen banget sama nisya,dwinda&the gank,7a, 7b,8a,8b haaha

udah ya readers, bye muah

2 comments:

Fika said...

kak!!! ini saufika....... i will miss you..... kapan2 ke labschool lagi yaw!! dari fika dan nisya

Fika said...

BUDE!!!! link blog aku!!!! http://saufikafuadianti.blogspot.com/