Wednesday, March 3, 2010

03 maret 2010

hello bloggers :) posting ahhh. boleh kan ? boleh dong. blog punya gue inih. (ganyante)

part one

tadi pagi gue bangun jam 6 kurang gitu. kebangun juga gara-gara kebelet poops. mencret pula poopsnya. dari jam 12 malem tuh gue mencret-mencret. penyebabnya adalah karena minum special slimming tea. alias teh pelangsing wakakaa. eh manjur banget tuh teh nya parah deh. gue bisa poops ampe berkali-kali dalam semalem. terus agak kurusan nih gue berasa wakaka. wait ya, gue cari di google dulu ada ga nih gambar special tea nya. kali aja sekalian promosi buat lo yang lagi pada mau diet.

yaah bengcek. gaada lagi gambarnya di google. besok aja ye gue poto terus di upload wekekeke.

oke lanjut ! terus, tadi pertama-tama ke TK dulu as usual. ih lucu banget deh ada anak murid gitu menggemaskan namanya dwi, tapi dipanggilnya dede 'ii . anaknya tuh ya aduh gendut terus pantatnya montoks, pipinya ih minta digigit. unyu unyu. besok juga deh gue poto tuh anak terus gue upload biar pada ga penasaran wekeke.

part two

abis dari TK, terus balik kerumah jemput dea. terus kita langsung berangkat ke kampus karena gue harus nemuin bu tuti. eh tapi ya bengcek banget nih, bu tuti nya kagak ada. katanya dia lagi malaysia. aaaahelaaaaaaaaaaaaah. susah amat mau ketemu dia doang. huuuu. ya udah akhirnya di kampus cuma bentar yakan. abis itu tancap deh ke cinere mau kontrol gigi di saut.

part three

sampe cinere, masih jam 1an. padahal saut baru buka praktek am 4.30 oh ya, saut itu nama dokter giginya. ya emang sengaja sih abis dari unj langsung ke saut, ga pake pulang dulu. soalnya biar ga boros bensin (kata emak gue). terus biar kedapetan giliran awal. soalnya for your info nih ya, si saut itu banyak abis pasiennya. jadi ngantri nya tuh lama buanget.

oke sembari menunggu saut, gue mama dan dea cari makan dulu. mobil diparkir di depan saut. akhirnya makan deh tuh pecel ayam. biasa aja rasanya. hem agak alot deh malah. oke, abis makan, kita ke cinere mall. cuci mata. sambil nungguin jam 4. pas di gramedia, lagi ada sale novel gituuuuuu. uu acik acik. masa novel cuma 5rb - 15rb ? kalap deh gue pengen beli banyak. ia sih itu novel releasenya udah agak lama. tapi gapapa gue belom baca ini, lagian banyak yang bagus. teenlit chicklit gitu. tapi akhirnya gue cuma beli 3 yang harganya 10rban. karena inget gue mau kontrol gigi yang pasti mahal, makanya gue berhasil mengkontrol nafsu beli novel. tapi entar ah kalo gajian gue mau budgetin buat beli novel.

novel yang gue beli keliatannya oke. judulnya life begins at fatty, kondominium lantai sembilan, sama melanchocolates. tapi gue belom baca semua nih. ni juga lagi baru baca yang life begins at fatty baru nyampe halaman 108. oh yaaaaaa, gue semalem abis baca 2 novel yang gue pinjem dari murid piano mama, judulnya separuh bintang sama dia tanpa aku. yang separuh bintang sih bagus. kalo yang dia tanpa aku heeem lumayan deh. aaaaaah jadi pengen nulis nih :) :) gara-gara abis baca novel serombongan, gue jadi pengen nulis 0_0 mumpung otak masih fresh. tapi yaaaaaaa karena teringat sesuatu, akhirnya niat nulis itu DITUNDA !

part four

bagian ini nih yang paling menyesakkan dada. uang gue habis 700 ribu dalam sehari. uaaaaaaaaaa ngenes nes nes. sekarang gue jatuh miskin dan bangkrut nih. jangan tanya buat apa aja ya tuh duit, karena gue males cerita. karena kalo cerita, gue jadi makan ati. uuuuuu. mudah-mudahan besok ngajar grace gajian. amin. stress banget nih otak gue. mumeeeeeeeeet. perasaan baru kemaren gue bergelimangan duit, eh sekarang udah ludes des. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. tapi gapapa deh, mudah-mudahan aja rejeki dateng terus ke gue setiap hari amin.

0 comments: