Tuesday, August 24, 2010

2 film bagus, harus ditonton !!!

hello blog ! how are you today ? hehe..... udah lama ga nge post nih. sekarang gue mau nge post tentang 2 film komedi romantis yang baguuuuuus banget dan harus ditonton di bioskop, dvd, layar tancep, dll.

1. Back Up Plan

Jennifer Lopez and Alex O'Loughlin

ini film kocak, sedih juga, terus bikin mupeng juga haha karena banyak adegan romantis nya. jadi kalo masih under 17 jangan nonton ginian deeeh haha. nanti kepengen looh. haha.
ini film ceritanya gini, awalnya j-lo kepengen banget punya anak tapi ga mau punya cowok gitu, terus dia minta donor sperma gitulah. terus akhirnya didonorkanlah sperma untuk J-lo. sampai suatu saat, dia ketemu cowok si alex o'loughlin itu pas lagi rebutan taksi. eeh terus berlanjut deeh pas lagi di pasar ketemu lagi mereka secara ga sengaja. Lama-lama berlanjutlah hubungan mereka, tapi j.lo hamil !!!! Hamil karena sperma yang didonorin itu. dan dengan baik hatinya si alex menerima keadaan bahwa j.lo hamil bukan sama dia, melainkan dari hasil donor sperma. uuuh alex disini baik sekaliii. cool banget cakep gilaa. maumaumau :')) di tengah cerita sempet ada masalah gitu antara j.lo sama alex. j.lo ngira alex tuh ga mau menerima j.lo yg lagi hamil anak kembar gitu. tp ternyata cuma salah pengertian. Daaan, akhirnya mereka baikan lagi uuu. Ga lama kemudian j.lo pun melahirkan dua anak perempuan yang kembar dan menggemaskan. Dan alex ganteeeeng bgt ! HARUS DITONTON INI FILM ! KEREEEEEEN !

2. Killers

Katherine Heigl and Ashton Kutcher

Naah. kalo ini filem baru aja gue tonton kemaren senen sama damar. aaah ini film juga lucu, tegang, romantis ! apa lagi ashton kutcher nya naujubila ganteng banget dan katherine nya juga cantiiiikkk. Oke ceritanya gini, Katherine Heigl yang jadi jen di film ini, tuh lagi patah hati dan untuk ngilangin rasa patah hatinya dia ke paris, dan pas di hotel jen ketemu sama spencer (ashton kutcher) yang lagi telanjang dada dan cakep bgt asliiiiii. oke mereka pun lama-lama sering jalan, kencan, dan akhirnya pas balik dari paris hubungan mereka berlanjut dan mereka pun nikah. Jen ngga tau kalo spencer itu seorang pembunuh bayaran tapi udah keluar dari pekerjaan itu pas nikah sama jen. Sampe akhirnya ketauan lah, karena banyak yang mau ngebunuh spencer demi dapet 20jt dollar. ini film gokil bgt, lucu, banyak adegan romantisnya, seru, tegang ! harus ditonton ! apa lagi pecinta ashton kutcher. di film ini ashton ganteng bangeeeeeeeeet !!!!!!!!!



oke blog, kalian sih harus nonton ini film terutama yang pecinta film genre komedi romantis.... beli aja dvd nya. terus nonton deh di kamar sambil ngemil. mantap (Y). gue sendiri sih penikmat film komedi romantis, dan emang doyan banget nonton !!!!! makanya kadang sampe bangkrut sendiri karena dalam sebulan tuh bisa sampe 10x nonton bioskop kalo filmnya lagi bagus-bagus. tapi bukan film kacangan yaa yang gue tonton haha. aaaah pokoknya ini most recommanded banget. harus nontoon ya kalian oke.

next, gue mau ngepost tentang ashton kutcher, karena abis nonton killers gue jadi tergila-gila sama dia hehehehe.

love ya blog,
cheers

0 comments: