Friday, August 27, 2010

Pola tidur mulai nggak beres

1 : 33 AM

menjelang waktu saur, dan saya belom bisa tidur juga ! jangankan belom bisa tidur, belom ada ngantuk-ngantuknya sama sekali malah. mulai ngga beres nih jam tidur guaaa. kemaren lebih parah, padahal besokannya ngajar tuh ya, masuk jam setengah 7 pagi, eh gue baru tidur jam setengah 3 pagi cobaaaaaa. cuma 2 jam tidur :'(

ada apa lagi nih ya dengan gue, susah tidur gini sekarang ya tuhan. help meeeh. untung besok libur, jadi nyantai deh. tapi.... kan jam 1 ngajar piano sampe malem hu hu hu hu

oke dunia per online an pun sudah mulai sepi. mungkin satu persatu udah pada tumbang kali yaa. sepi bgt ga ada temen ini :'( yasudah gue memutuskan untuk ngeblog aja tadi.
oh ya ada bola nih. haha asik lumayan ada temen begadang. nonton inter milan mungkin bisa membangkitkan semangat, atau malah bikin ngantuk ? hoam. abis ini mau ngepost tentang makanan ah. soale gue lagi lapaaaaaaaarrrrrrr. oke bloggie ?

see ya :D
xoxo

0 comments: