Sunday, September 26, 2010

Love Letter for Birthday Boy

i dedicated my love letter just for mr.nova damar suyitno :)

27 september 2010, 00.29 WIB

selamat ulang tahun pacarku sayang.....
sekarang umur 21, tambah dewasa, kuat, dan diberkati Tuhan.
aku sayang kamu lebih dari yang kamu bayangkan.
lebih dari yang kamu pikirin, dan lebih dari yang kamu tau.

trimakasih sudah menjadi pacar yang baiiiik banget selama 3 tahun ini.
sudah mengerti aku, mengorbankan banyak hal untuk aku..
trimakasih sudah memanjakan aku, mengerti kekanak-kanakan aku...

happy birthday, birthday boy :)
semoga di umur 21 tahun, kamu semakin sukses.
kamu semakin diberkati Tuhan dalam pekerjaan, karir, BAND, keluarga dan hubungan kita.
terus membahagiakan orang-orang yang kamu sayang....
jadi kuat dalam segala hal, cobaan, tantangan dan perlakuan buruk orang-orang.

aku selalu doain kamu untuk dapet yang terbaik.....
buat aku, kamu terhebat ! hebat dalam segala hal. bangga sekaliii punya pacar kamu.

HAPPY BIRTHDAY LOVE. WISH U ALL THE BEST :)
note : mungkin terkesan lebay yaa kata-kata ku, hahaha. tapi ini ungkapan dari hati yang paling dalam lho :D pengen nya sih pake bahasa inggris, tapi grammer ku masih ancur gitu.


0 comments: