Monday, September 6, 2010

Ta-daa


tomorrow, 07 september 2010 is my BIRTHDAY !!



oh tidak saya semakin tua saja :( kurang lebih 1 jam lagi gue genap 22 tahun loh blog. Masih pengen jadi anak muda nih, ga pengen jadi dewasa...... masih pengen umur 20 tahun malah ga pengen 22. gimana ya engg, 22 udah tua banget ah ah ah. KTP gue aja umurnya udah 5 tahun. huhu -___-

oke. hem. ulangtahun ter-spesial, ter-surprise, ter-heboh, ter-indah itu pas gue ulang tahun ke 19 tahun :D itu ulang tahun di BALI bareng temen-temen kuliah gue. ya ampun itu istimewa banget ga boong... mari kita mengingat cerita itu :D:D:D

Bali ehm tepatnya Jimbaran, 06 september 2007


*sore, di restoran mana gitu lupa tempatnya dimana*

pas lagi makan, di restoran yang gue lupa namanya apa, gue kan lagi makan tuh rame-rame eh terus tanpa alesan yang jelas si ezra ngacangin gue pas lagi ngajak ngobrol, eh si deny ikut-ikutan deh tuh. lah bingung kan gue kenapa tuh orang dua, nyebelin abisssss. terus pas di jalan pulang gue cerita sama yuli : "yul, kenapa sih si ezra marah-marah sama gue aneh bangetttttt". terus si yuli bilang : " gatau deh ndeph." hadeh makin bete deh gueee. nggak mood banget jadinya.


*malemnya, di hotel*

gue ke warnet sebelah hotel tuh sama yuli buat ngecek friendster, jam 7 an deh kalo nggak salah, terus ditinggalin deh sama yang lain. mereka pada main billiard huuuu. gue sama yuli ditinggal di warnet, tapi di hotel masih ada oin, cesi, mike dll. yaudah pulang dari warnet, gue stay di hotel, eh kakanya si mike minta dikerokin gara-gara masuk angin, (gue kan tukang ngerokin anak-anak pas di bali -___- karena cuma gue yang pinter ngerok katanya haduh) terus ke kamar ke kakanya mike deh tuh, ngerokin, mijetin, nah si yuli tuh di lobby hotel sama anak-anak. okaaay, dalem hati gue berpikir. ya ampun ultah gue nothing banget deh nih kayanya, geng gue aja pada sibuk sendiri gitu. duma,christine lg pada main billiard, yuli lg sibuk diluar, ezra ngambek nggak jelas..... eh abis ngerok gue ketiduran di kamar kakanya mike zzzzzzz.....


bbrp jam kemudian.........


yuli masuk ke kamar kakanya mike, terus bangunin gue. padahal tuh tidur lagi pules-pulesnya, yuli nyuruh gue pindah ke kamar.... oke gue pindah dengan langkah tergontai, ngantuk, lemes. sampe kamar gue liat duma udah ada di kamar. si christin juga ada, tapi abis itu dia bilang mau berenang. (gila kali christin ya hampir jam 12 malem gitu berenang). gue pun tidur, yuli keluar kamar. tinggal gue sama duma yang tidur di kamar. tiba-tiba ada ezra masuk sama cesi, si ezra bangunin gue........

E for Ezra, G for Gue
E : ndeph, bangun deh. gue mau ngomong..........
G : kenapa zra ? gue kebangun tuh

E : maksud lo apa sih tadi di restoran ? kok gue ngomong lo ngacangin gue
G : *bingung*
E : maksud lo apaan sih orang ngomong ga dihargain ( mulai marah-marah )

oke, gue bingung terus gue masih tawa-tawa. gara-gara si cesi pas buka kulkas kamar kaget banget liat banyak makanan di dalem kulkas wkwkwkw. emang kan kamar gue isinya orang yang doyan makan semua. kamar gue isinya duma,yuli,christine,gue.

eh lama-lama tuh si ezra marah-marah ga jelas, gue jadi panik...... teru
s intinya di kasur itu ada gue, ezra lagi hadep-hadepan, terus si duma lagi tidur. dan jeng...jeng

mbak kiki ( tour guide kita di bali ) masuk kamar. terus dia kaget liat gue sama ezra di atas kasur berdua......

M for mba kiki, D for Duma, E for ezra, G for gue

M : apa-apaan nih, kok cowok masuk kamar cewek ? kan saya udah bilang kalo ga boleh ada cowo yang masuk kamar cewek dan sebalikany.

PANIK DEH GUE :'(


G : Tau nih ezra, aneh banget ih
E : (ngotot) apaan sih mbak, orang saya cuma bentar doang lagi ngobrol.
M : tapi kamu tau kan peraturannya.....

E : ia tapi biasa aja kali mba, ga usah ngotot.

Eh duma kebangun......
D : apaan sih mbak, nggak usah marah-marah kali, si cesi aja biasa masuk ke sini, lagian kita ga ngapa-ngapain.

udah deh tuh perang mulut antara ezra, mbak kiki sama duma. gue panik mana katanya mau diaduin sama dosen gueeeee. haduhhhh. nangis deh gue saat itu.

terus mbak kiki bilang...
M : yaudah kalian berdua keluar, kita rapat sekarang, biar anak-anak tau kelakuan kalian.
PANIK DEH GUE PANIK BANGET, terus gue nyalahin ezra sambil nangis-nangis gitu.....

di atas, di pinggir kolam renang, gilaaa temen-temen gue udah pada ngumpul semua gitu di atas. terus mbak kiki ngoceh-ngoceh bla bla bla. eh si christine ngomong depan muka gue, teriak lagi sampe anak-anak pada denger.
C for Christine
C : Lo sih ndeph, kecentilan banget jadi orang ish.
gue kaget deh. shock. masa temen gue sendiri ngomong gitu, makin nangis aja gueeeeee.
G : apa sih kis, ga usah ikut-ikutan deh. ( gue kesel, sewot, pengen gampa
r si christine -_- )

terus dateng lagi temen gue si beni. dia padahal paling baiiiiiik banget sama gue, eh dia ngomong gini.
" Lo lagian ngapain sih, dev ? Malu-maluin banget tau ga lo !!! "

WOW kejam ! Seorang beni gitu loh, yang baik banget sama gue ngomong gitu sama gue. hu hu hu.
nangis gue makin menjadi-jadi aja deh tuh, terus si duma megangin gue terus. soalnya gue hampir pingsan gara-gara nangis kejer.

eh tiba-tiba.......

yuli dateng bawa kado dan lilin terus anak-anak nyanyi happy birthday buat guee
eee.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. tambah nangis deh gue. surprise bangettttttttt.
eh si ezra minta maaf, katanya ini skenario dia, yuli sama cesi. huhuhu thanks guys, i love you all :*
udah deh muka gue jelek banget bengkak gitu di videoin pula sama agus. uuuu.

lagi-lagi nyanyi happy birthday gitu, tiba-tiba ada bule keluar dari kamar
nya bilang fuckin apa gitu. intinya dia keberisikan terus nyuruh diem. eh akhirnya kita turun deh ke kamar oin. pada ngumpul disitu. terus anak-anak pada ngasih ucapan gitu ke guee. terus ada yang kesempatan dalam kesempitan gitu tuh nyium-nyium gue hu.

intinya, thanks banget buat semua temen-temen kuliah gue yang sekarang udah pada berpencaran kemana tau :) kangen banget asli gue sama kalian. nggak bohong. pengen ngelewatin masa-masa kuliah bareng lagi, pengen ke bali lagi :'( terima kasih teman, karena kalian membuat ulang tahun gue ke 19 jadi bewarna dan indah sekali.



ini foto-foto temen kuliah gue waktu di bali, ini foto waktu di sanggar saraswasti apa kalo nggak salah. pokonya lagi belajar gamelan bali sama tari kecak deeeeeeh :)

thanks temansss. kalian sekali :)


07 september 2010, 22 tahun !!!
mudah-mudahan, ulang tahun kali ini juga spesial yah, amin. aku sudah dewasa :D harus bisa membanggakan dan membahagiakan orangtua. HARUS !
harus jadi devina yang dewasa, bukan devina yang kekanak-kanakan seperti yang kata orang bilang. kalo liat devina, seperti melihat anak sma, bahkan anak smp. HUUU. aku kan sudah besar, sudah jadi ibu guru loh. harus merubah persepsi orang tentag gue.... nggak boleh manja lagi nih, terus ga boleh egois. tapi itu udah bawaan lahir kayanya hahihuheho.... tapi harus bisa. harusssss.

Tuhan, tolong mudahkan semua rejeki ku di tahun ini ya. AMIN. berkati segala pekerjaanku, pendidikanku biar lanjut S2 nya dipermudah. ITNOJC, Amin.


HAPPY BIRTHDAY, DEVINA








0 comments: