Thursday, September 17, 2009

Jaringan Internet Eror :(

Gembel !! Jaringan M2 lagi eror sehingga gue gak bisa ol dari PC. Dan selalu online dari hp. Oleh karena itu gue belom melanjutkan lagi my short story part ke 5. huhuuhu. sebel banget. kemaren gue tanya ke indosatnya, katanya suruh bawa laptopnya aja ke sana biar di cek modemnya. aah kesel bangettt. Ini gue bisa nulis blog karena gue bela-belain ke warnet. hehehee. untungnya tau gak siih ? warnetnya tuh persis di sebelah rumah gue. PAS BANGET. tinggal kedipin mata sekali juga nyampe deh. gaahahaha. bisa ngutang dulu lage. main dulu bayar nya ntar pas udah selese tinggal ambil kerumah. hahahah. Tapi parah deh yaaa main di warnet. berisik abeeees. Banyak anak bocah lagi pada main game online.... mainannya tuh ayodance. aduh berisik bener musiknya disetel keraskeras dasar kampung. mending yang main 1 orang. ini 10 orang kale main ayo dance semua hahaha. aduh yang ada tiap hari gue kesini, kuping gue jadi bolot. Huhuhu semoga penderitaan ini cepatlah berhasil ya Tuhann. semoga jaringan M2 nya cepet sembuh.. Ga tahan pengen main petsociety niccc.

1 comments:

kuro unagi-kun said...
This comment has been removed by the author.