Friday, September 11, 2009

Siti Alifa Chairunnisa


Namanya Siti Alifa Chairunnisa, tapi dipanggilnya Nisya. Siapa sih Nisya ? Nisya adalah salah satu murid gue di LABSCHOOL RAWAMANGUN JAKARTA, kelas 7 A . Anaknya lucu dan menggemaskan, dan dia adalah salah satu orang yang gemar menyebut gue mirip kak shylla . heheeeeeeeeeeeeeeh . kalo lagi lewat depan gue, pasti manggilnya " kak shylla " huaaaaaaaaaa bosaaaan ! ga mirip tau nisssss .......

tapi nisya anaknya baik dan mm keliatannya pinter. citacitanya pengen jadi intel. hehe. amin semoga terkabul ya nisya sayanggg ....
kita jadi sering smsan nih sekarang, ni juga sekarang (pas lagi ngetik nih blog) juga sambil chat sama dia di muka buku a.k.a FACEBOOK.

oya dia suka sama kaka kelasnya di labschool. yaitu B............... (rahasia)
tapi katanya gebetannya itu udah punya gebetan. *kasian deh nisya* tapi gpp nis, kagum doang mah gak salah yaaa .

tadi pagi dia dateng ke ruang piket untuk memberikan i describe nya untuk gue .
mau tau apa aja ???

Nisa bilang :

1. Very very similiar with kak Shylla Estee (pleaseee deh semua orang bilang gini. bahkan pacar ku sendiri juga bilang begitu)
2. Freakingly cute. its freaky ur really similiar with ka shylla (again and again)
3. Awesome teacher (thankyou dear)
4. Goodfriend (of course)
5. Jazzy girl.Feminine.Sweet classy kinda girl (reallyyyyy ????)
6. Like it was '17again' teacher. ( hahahahahha)
7. Final Fact: 1 of my most favourite teacher of the year (thaaaaaaaanks )


Love yaa nisya :) :) :) mmuaaaah

1 comments:

Shylla Synyster said...

dih lebay bgt nisa kan gamirip kak-_-"wkwkw
kak bilangin ke nisa itu si b udah gasuka lagi hahahah